Rihanna Pamer Foto Topless Chris Brown

VIVAlife – Rihanna dan Chris Brown, sama sekali tak mengeluarkan pernyataan kalau mereka kembali menjalin asmara. Tapi, juga tak menutupi kebersamaan mereka. Ini terbukti dari foto Brown yang baru saja diunggah Rihanna di akun Instagram dan Twitter-nya, @rihanna.

Dalam foto tersebut terlihat Brown tertelungkup di tempat tidur. Di sekitarnya terdapat kaus Bart Simpson, yang merupakan tokoh animasi favoritnya. Wajahnya memang tak terlihat, tapi dari tatonya, cukup jelas kalau itu adalah Chris Brown.

Rihanna memberikan caption “Dis nigga #BartObsessed” pada foto tersebut. Pada Kamis 22 November kemarin, seperti dilansir dari Daily Mail, keduanya memang diketahui menghabiskan pesta liburan Thanksgiving di Berlin bersama.

Ia ternyata menyusul Chris Brown yang sedang melakukan tur konser di Jerman. Rihanna pun bergabung di pesta Brown setelah konser di sebuah klub malam. Keduanya tertangkap kamera berada dalam satu mobil.

Pasangan ini tampaknya sulit terpisahkan. Padahal, pada 2009 lalu masih lekat di ingatan bagaimana wajah Rihanna babak belur karena dipukul Brown. Sempat berpisah, tak berkomunikasi sama sekali, kini keduanya justru kembali hangat. Sampai saat ini mereka hanya mengungkap kalau hubungan yang dijalani sebatas pertemanan dan profesional saja.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements