Karena Adegan Ranjang, Ben Affleck Incar Stewart?

VIVAlife– Kabar perselingkuhan rKristen Stewart dan Ben Affleck sedang santer terdengar. Namun, isu itu ditepis pihak Affleck. Mereka menyatakan kedekatan dua seleb itu karena urusan pekerjaan. Affleck antusias dan ngotot untuk mengajak Stewart dalam film terbarunya, Focus. Mengapa?

Menurut sumber, ada alasan pribadi yang membuat Affleck sangat ingin beradu akting dengan kekasih Robert Pattinson itu. Ayah tiga orang anak itu disebut-sebut mengincar adegan ranjang bersama aktris tersebut. Dugaan muncul setelah skenario film bergenre romantis itu bocor ke publik.

Menurut laporan In Touch, dalam naskah diceritakan peran Stewart akan menanggalkan baju alias telanjang. Keduanya digambarkan terlibat pertengkaran dan setelah itu pasangan ini bercinta. Di skenario itu juga dituliskan kemesraan yang akan tercipta antara pemeran utama pria dan wanitanya.

Film ini sendiri menceritakan tentang kisah percintaan antara seorang veteran yang rencananya akan dibintangi Ben Affleck dengan wanita berusia muda, yang kabarnya akan diperankan Stewart. Namun, kisah asmara yang dijalani pasangan berbeda usia ini tidaklah mudah. Kehidupan cinta pasangan ini sangat rumit dan sering terlibat pertengkaran.

Affleck dikabarkan sedang mengadakan pendekatan dengan Stewart. Ia merasa karakter wanita di film itu cocok dengan Stewart. “Aku masih ragu-ragu bicara soal pemilihan bintangnya karena saya tidak tahu apakah sudah selesai atau belum. Banyak orang-orang yang datang dan keluar. Tapi dia (Stewart) hebat, mudah-mudahan akan berhasil,” ujar suami Jennifer Garner ini.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements