Konser di Jakarta, Shah Rukh Khan Bikin Repot Promotor

VIVAlife – Aktor papan atas Bollywood, Shah Rukh Khan (SRK) akan menggelar konser di Indonesia 8 Desember mendatang di Sentul Internasional Convention Center.  Adrie Subono, dari Java Musikindo, selaku promotor mengaku sempat dibuat repot dengan banyaknya permintaan SRK.

Ia menyatakan permintaan aktor tersebut cukup sulit dan berbeda dengan artis yang pernah dibawanya ke Indonesia.

“Ini repot banget, banyak sekali (permintaan) yang nggak biasa. Mereka datang dengan 105 orang, pasti mereka ke sini bukan untuk nganggur kan, mereka ahli-ahli dari bidang masing-masing. Saya juga harus nyiapin makanan India, pertama kali. Tapi it’s okay,” kata Adrie saat ditemui di Plaza Permata, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Menjelang konser King of Bollywood itu di Indonesia, Adrie tak henti-hentinya melakukan persiapan. Timnya terus melakukan survei lokasi dan penyediaan keperluan bintang tenar tersebut.

“Kita sampai hari ini masih survei venue, apa yang mereka ingin persiapkan banyak banget, ada tambahan 10 orang termasuk dancer. Ada sepeda motor untuk di panggung. Diminta juga kembang api, itu kan sesuatu yang nggak gampang,” ujarnya.

Meski dibuat repot, Adrie sangat optimistis konser SRK bakal menuai sukses. Terbukti tiket di kelas C, D, dan E sudah habis terjual. Apalagi bintang film My Name Is Khan itu hanya tampil Indonesia, sehingga tak menutup kemungkinan penggemarnya yang berada di luar negeri juga akan datang.

“Saya yakin Insya Allah, dia artis besar, di seluruh dunia, fansnya banyak. Kebetulan hanya datang ke Indonesia, fans-fansnya di luar negeri jadi ingin datang ke Indonesia,” paparnya.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements