Kakek 72 Tahun Jadi Model Busana Putri

VIVAlife – Tubuhnya semampai, ramping, dan sangat stylish. Posenya bak model profesional memamerkan busana dan aksesori indah. Siapa sangka kalau Liu Xianping bisa tampil gaya dengan busana milik remaja putri.

Pria asal China tersebut, usianya sudah 72 tahun. Tapi, ketika sang cucu yang seorang desainer memintanya mengenakan busana remaja putri, ia tak mengelak. Awalnya sesi foto dilakukan hanya sebagai lelucon. Fotonya pun beredar di internet.

Tak disangka kekonyolannya dan sang cucu berbuah manis. Popularitasnya meroket, banyak orang penasaran apa yang dikenakannya. Xianping akhirnya kembali membuat foto mengenakan busana karya cucunya dengan lini Yuekou.

Efeknya tak diduga, seperti dikutip dari Genius Beauty, penjualan Yuekou meningkat lima kali lipat. Dari beberapa foto terlihat ia mengenakan busana dengan padu padan yang pas. Posenya pun tak terlihat kaku.

Banyak juga yang memuji tubuh indah Xianping, terutama kakinya. Bahkan, posenya dibandingkan dengan Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel. Bagi Xianping tak ada yang spesial dengan pose tersebut.

“Aku sudah sangat tua, aku hanya ingin merasa bahagia dan membahagiakan orang lain,” ujar Xianping pada Chinese Newsweek.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements