Justin Bieber dan Selena Gomez Bertengkar Hebat

VIVAlife – Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez tampaknya masih diliputi ketegangan. Pasca putus, pasangan ini kembali bertemu untuk makan malam di sebuah restoran Jepang, Yamato, California, Jumat, 16 November 2012 waktu setempat,

Meski demikian, makan malam tersebut justru berujung pada pertengkaran. Kepada Us Weekly, salah seorang sumber mengatakan, Bieber dan Gomez bahkan tak sempat memesan menu karena sibuk bertengkar.

“Mereka duduk dan tidak memesan ketika mulai bertengkar. Sepuluh menit kemudian, mereka bergegas keluar tanpa berbicara dan Gomes melaju dengan mobilnya,” ucap sumber.

Terkejut dengan sikap Gomez, Bieber dikabarkan berteriak dan mengucapkan sumpah serapah di luar restoran sebelum mengikuti Gomez ke rumahnya dan memohon diperbolehkan masuk. Kesal karena tidak diperbolehkan masuk ke dalam gerbang rumah Gomez, pelantun Baby ini kemudian meneriakkan nama sang mantan kekasih.

Namun, ketika menyadari ada fotografer di sekitarnya, Bieber pun kehilangan kesabarannnya dan kembali mengucapkan sumpah serapah. Tak lama kemudian, Gomez keluar dari kediamannya. Namun, ia tetap membiarkan Bieber di luar dan menolak membuka gerbang.

Namun, Bieber tampaknya sungguh-sungguh ingin bertemu Gomez. Hal ini terlihat dari mobil miliknya yang diparkir di luar rumah Gomez hingga Sabtu pagi.

Meski sempat dikabarkan mengirim pesan singkat ke sejumlah wanita lain pasca putus, Bieber tampaknya tak akan membiarkan Gomez pergi begitu saja. Ia bertekad Gomez bisa kembali ke dalam pelukannya.

Advertisements