Berburu Ornamen Jepang Cukup Rp 22 Ribu!

VIVAlife – Keindahan seni Negeri Sakura telah dikenal dunia sejak lama, termasuk di Indonesia. Apalagi sejak masuknya film anime, budaya Jepang semakin membumi di sini. Tengok saja, hiasan lampion, lukisan manga, hingga kimono kerap mewarnai pasar di Jakarta.

Begitu juga yang terlihat saat Anda masuki toko Daiso. Bagi para pengkoleksi hiasan Jepang, mungkin tempat ini tak asing lagi. Jajaran sumpit aneka bentuk, kipas bergambar wanita Jepang, gelas minum teh hingga sendal kayu tersedia di sini.

Bagi pecinta seni Jepang ini adalah surga. Tanpa harus mengeluarkan kocek tiket pesawat, mereka telah dapat menambah koleksi pribadi. Apalagi harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat. Cukup dengan Rp 22 ribu, Anda bisa memilih pernak-pernik Jepang yang unik dan lucu.

Saat ini, Daiso Japan baru saja membuka cabangnya yang keenam di Indonesia. Lokasi outlet ketiga di Jakarta itu, terletak di Mall Kota Kasablanka.

Dengan harga sangat terjangkau, Anda bukan hanya bisa berburu pernak-pernik Jepang, tetapi juga memenuhi kebutuhan lainnya. Daiso Japan yang memamerkan lebih dari 10 ribu koleksi barang khas Jepang.

Perlengkapan dapur, dekorasi rumah, aksesoris, stationary, hingga mainan semua ada di sini. Desain yang lucu, unik serta bahan yang berkualitas menjadi nilai plus.

Tempat yang baru diresmikan 17 November 2012 ini, membuat para pengunjung menyelami Negeri Sakura lebih dalam. Desain oriental dan lagu khas Jepang diputar, memanjakan hasrat belanja para pengunjung.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements