Kencani Pria Beristri? Ini Komentar YoonA ‘SNSD’

VIVAlife – Dunia hiburan Korea Selatan sedang dihebohkan dengan kabar perselingkuhan PSY ‘Gangnam Style” dengan YoonA ‘SNSD’. Kabarnya, sejoli itu menjalin hubungan terlarang selama enam pekan belakangan ini. Hubungan gelap itu pun disebut-sebut telah diketahui istri PSY. Namun, ia tak ingin membongkar kisah asmara PSY dengan YoonA. Ia takut hal itu akan mempengaruhi karier PSY. Lantas, apa kata YoonA soal affair tersebut?

Isu perselingkuhan ini mulai berhembus ketika media China mempublikasikan kisah cinta terlarang dua artis terkenal Korea tersebut. Media itu menyatakan YoonA dan PSY bertemu di sebuah pesta. Kemudian PSY yang terpesona dengan kecantikan YoonA, selalu mengundang artis itu dalam acara pesta yang diselenggarakan pelantun “Gangnam Style” ini.

Kehebohan rumor itu, membuat YoonA dikejar media hingga ke Hong Kong, saat bintang drama “Love Rain” ini menghadiri peragaan busana perancang Vivienne Westwood. Sayang, YoonA tak berkenan untuk menjawab isu tersebut.

Sikap diam YoonA ternyata tak mampu meredam gosip perselingkuhan dirinya dengan PSY. Isu semakin memanas. Hal ini membuat manajemen YoonA mewakili sang artis angkat bicara. Menurut salah satu perwakilan SM Entertainment, manajemen YoonA, kabar tersebut bohong belaka.

“Ini adalah pertama kalinya kami mendengar kabar seperti ini. Ini bahkan tidak layak membuat kami harus melawannya,” kata pihak SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

Bagaikan api, isu perselingkuhan tersebut begitu cepatnya menyebar di dunia maya. Rumor selingkuh yang melibatkan YoonA dan PSY menjadi topik terpanas sepanjang hari. Publik tak berhenti membahas soal gosip tersebut. Sebagian dari mereka bertanya-tanya soal kebenaran isu tersebut. Tetapi, ada juga yang menganggap rumor itu tidak berdasar dan sangat konyol.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements