Isu Selingkuh, PSY Keliling Eropa Pakai Jet Pribadi

VIVAlife – Penyanyi Korea Selatan yang menghebohkan lewat goyang Gangnam Style, PSY sedang digoyang isu selingkuh. PSY dikabarkan terlibat cinta terlarang dengan personel Girls’ Generation atau SNSD, YoonA. Di saat isu perselingkuhannya dengan YoonA menjadi sorotan, ayah dua orang anak ini justru sibuk keliling Eropa.

Berdasarkan rilis dari manajemen PSY, YG Entertainment menyatakan PSY akan mulai menjalani promosi keluar negeri dengan menggunakan jet pribadi berangkat dari Las Vegas ke Paris. “Mereka akan melanjutkan dari 5 November sampai dengan 12 November, PSY akan melakukan perjalanan ke Paris, London dan Jerman,” kata perwakilan YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa, 6 November 2012.

Setelah tiba di Perancis, PSY akan berpartisipasi dalam acara flash mob di Trocadero Square. Setelah itu, ia akan menggelar konperensi pers di sebuah hotel. Pada tanggal 7 November, ia akan memberikan kuliah bagi mahasiswa Oxford University di Inggris.

Kemudian, 11 November mendatang, ia akan menghadiri MTV European Music Awards di Frankfurt, Jerman. PSY masuk dalam salah satu nominasi dalam kategori The Best Video. Ia pun sedang disibukkan dengan persiapan untuk rilis single terbarunya di AS.

PSY mulai melakukan perjalanan dengan pesawat pribadi sejak beberapa waktu lalu, ketika ia mulai keliling ke beberapa kota di Amerika Serikat, Los Angeles hingga Las Vegas.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements