Selena Gomez Kencani Bieber Demi Popularitas?

VIVAlife– Jalinan cinta Justin Bieber dan Selena Gomez tak pernah lepas dari sorotan media. Setelah dikabarkan putus sambung, kisah cinta dua artis muda terkenal ini dikabarkan hanya pura-pura. Mereka menjalin hubungan palsu demi popularitas semata. Gomez memanfaatkan nama besar Bieber untuk kemajuan kariernya. Benarkah?

Menurut laporan RadarOnline, Gomez menjadi kekasih Bieber karena ‘terpaksa’. Ia sadar dengan menjadi pacar pelantun “Baby”, itu, namanya pun akan terangkat naik. Bieber memiliki penggemar setia dan sangat terkenal. Kondisi itu pun, tentunya akan berdampak positif terhadap popularitas Gomez.

“Hubungan cinta Bieber dengan Gomez bukanlah dongeng asmara. Hati Bieber untuk Gomez memang benar karena ia cinta pertama Bieber. Tapi Gomez hanya memanfaatkan itu, demi imejnya,” kata sumber.

Semua pihak yang terkait dalam manajeman Gomez sadar akan kekuatan Bieber sebagai seorang mega bintang. Mereka pun tak mau melewatkan kesempatan itu. Mereka memasangkan Gomez dengan penyanyi asal Kanada tersebut sebagai seorang kekasih.

Kabarnya, hubungan mereka juga tidaklah seharmonis yang dilihat. Gomez bertahan dengan Bieber hanya untuk kariernya sebagai artis. Memang tak bisa dipungkiri, sejak bersama Bieber, eksistensi Gomez di dunia keartisan Hollywood langsung menanjak tajam. Ia tak hanya berakting di serial, kini Gomez juga mulai disibukkan dengan sejumlah film layar lebar. Belum lagi, dengan bidang tarik suara yang juga digeluti artis bertubuh mungil tersebut.

Sayangnya, belum ada komentar dari Gomez maupun manajemennnya soal tuduhan tersebut.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements