Perang Mode di Jakarta Fashion Week 2013

VIVAlife – Jakarta Fashion Week 2013 resmi dibuka, Sabtu sore, 3 November 2012. Pagelaran busana berskala internasional itu diselenggarakan 3-9 November 2012 di Plaza Senayan, Jakarta.

Ketua Umum JFW 2013, Svida Alisjahbana, menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk menjadikan Indonesia, khususnya Jakarta sebagai salah satu pusat mode di Asia.

“Tujuan utama JFW adalah mengarahkan mode Indonesia ke arah yang lebih baik dan JFW terbukti menjadi platform tepat untuk kemajuan bisnis para pelaku mode,” kata Svida. Lewat warisan nusantara, para desainer Indonesia siap mewarnai panggung mode dunia dengan karya terbaru.

Acara ini akan dihadiri para pecinta fashion, seperti selebriti, fashionista, buyers, media lokal dan internasional serta pemerhati mode. Mereka juga dapat menjalin hubungan yang lebih dekat dengan para pelaku industri mode. “JFW adalah salah satu kegiatana berskala internasional yang menunjukkan kreativitas para disigner terbaik kita kepada dunia,” ujar Svida

Menandai dimulainya fashion week utama di Indonesia ini, JFW 2013 akan menampilkan karya dari Sebastian Gunawan dan Lie Sang Bong. Sebastian Gunawan adalah salah satu desainer terbesar Indonesia yang karyanya bisa dinikmati berbagai lini.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements