Creed Buai Penonton dengan Belasan Hits

VIVAlife – Setelah berhasil menghentak Surabaya, perayaan Guinness Arthur’s Day menyambangi Jakarta sebagai kota kedua. Bersama band rock legendaris asal Amerika, Creed, hampir 5,000 pecinta GUINNESS dan penggemar bergabung untuk melakukan toast to Arthur bersama jutaan orang lainnya di lebih dari 55 negara di seluruh dunia.

Setelah penampilan beberapa band pembuka band indie dan band Efek Rumah Kaca, Creed langsung menguasai panggung dengan hits mereka. Creed membawakan 16 lagu  antara lain Are You Ready, Torn, Wrong Way, What If, Unforgiven, My Own Prison, Thousand Faces, Bullets, Say I, Faceless Man, Time, What’s This Life For, One, dan Higher.

Meski beberapa lagu yang dibawakan itu tergolong baru, namun penonton Jakarta bisa bernyanyi bersama karena pada layar besar di kanan-kiri tertera lirik setiap lagu yang dibawakan Scott Stapp.  Menjelang lagu terakhir, para penonton seperti tidak rela karena lagu pamungkas mereka belum dibawakan.

Scott dan kawan-kawan pun kembali ke panggung dan membawakan lagu-lagu hitsnya terdahulu yang sudah terjual puluhan ribu keeping seperti With Arms Wide Open, One Last Breath dan My Sacrifice. Penonton pun tak dapat menahan diri untuk bernyanyi bersama sampai lagu terakhir.

That was an amazing performance and we are very excited with big enthusiasm that we got from Surabaya people a few days ago and tonight from our fans in Jakarta. We will see you again soon, rock on and Cheers to Arthur! ” ungkap Scott Stapp.

Kemeriahan perayaan itu pun tidak akan berhenti di sini. Setelah Surabaya dan Jakarta, Creed akan melanjutkan perayaan yang luar biasa ini di Trans Studio Makassar 6 November dan JW Marriot Hotel Medan pada 8 November 2012.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements