Bulan Madu, Jessica Biel dan Justin Timberlake ke Afrika

VIVAlife – Pasangan Jessica Biel dan Justin Timberlake telah resmi menjadi suami istri. Usai pesta pernikahan di sebuah resor mewah di Puglia, Italia Selatan, keduanya langsung terbang berbulan madu. Salah satu tujuan mereka adalah Taman Nasional Serengeti di Afrika.

Keduanya menginap di sebuah penginapan mewah yang dikelilingi sungai dan alam yang masih perawan. Situs resor mengungkap, setiap kamar memiliki kolam renang air panas dan pemandangan alam yang membentang tanpa batas.

Suami-istri ini juga menjelajahi pantai menggunakan pesawat jet pribadi selama beberapa hari, sebelum Biel mulai syuting film barunya “The Devil and Deep Blue Sea”.

Pemilihan tempat bulan madu ini bukan tanpa alasan. Pada 2010 lalu, Justin harus batal bersafari bersama Biel karena harus bermain dalam “Social Network”.

Dikutip dari Female First, dalam waktu dekat, Justin juga akan mendaki  Gunung Kilimanjaro dalam rangka amal. Seorang sumber mengatakan,Timberlake mengikuti jejak istrinya memberi perhatian pada masalah air minum di negara berkembang.

Sumber : life.viva.co.id
Advertisements