Demi Moore Datangkan Guru Spiritual Mexico Untuk Sembuhkan Patah Hati

PASBANGET.CO – Sejak berpisah dengan Ashton Kutcher, kebahagian sepertinya masih belum lagi bisa digapai Demi Moore. Bahkan bintang film Ghost itu makin terpuruk. Padahal dia telah berusaha melakukan segalanya.

Bahkan, Demi telah meminta saran kepada mantan guru spritual Michael Jackson, Deepak Chopra, tapi hasilnya nihil. Demi pun mencoba menyembuhkan sakit hatinya dengan berpesta di klub malam dengan bintang – bintang showbiz muda termasuk Zac Efron, tapi tak berhasil juga.

Kabarnya untuk pencarian kebahagiaan tersebut Demi kini telah sampai ke Mexico, di mana dia telah menemukan penyembuh supranatural yang diyakini bisa menyelamatkannya.

“Ia telah memisahkan diri dari Ashton, dan dia telah menjadi bayangan dari dirinya. Sekarang sudah lebih dari setahun sejak Ashton tertangkap selingkuh, tapi Demi belum bisa keluar dari kesulitan hidup.

“Dia mulai menemukan penyembuh spiritual dari Mexico yang telah membantunya keluar dari penderitaan patah hati.

“Demi sudah terbang dari LA untuk menemuinya dan berpikir untuk membawanya dari Mexico untuk dapat membantunya,”ujar sahabat Demi seperti dilansir dari The Sun.

Pasca perpisahan dengan Ashton, karir Demi sepertinya sudah tamat. Sebaliknya sejak menjalin hubungan dengan wanita tersexy di dunia Mila Kunis, karir Ashton semakin meroket dengan mengambil peran Charlie Sheen di Two and A Half Man, sekaligus menempatkan artis Black Swan itu sebagai aktor TV dengan bayaran tertinggi di dunia.

Sumber : http://www.pasbanget.co

Advertisements