Shah Rukh Khan Siap Konser di Indonesia

VIVAlife- Bagi anda penggemar film Bollywood, pasti kenal siapa Shah Rukh Khan (SRK). Aktor ternama asal Negeri Bombay itu akan kembali menyambangi Indonesia. Sebelumnya pemain film ‘Kuch Kuch Hota Hai’ itu sudah pernah datang ke Indonesia pada tahun 2002 silam.

Menurut produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, dalam konsernya kali ini, Shah Rukh Khan akan tampil berbeda. “Susahnya dia bukan musisi yang biasa buat konser. Dia ini pemain film yang schedulenya padat,” ungkapnya saat konferensi pers di kantor MD Entertainment Jl. Tanah abang III, Senin 22 Oktober 2012.

Manoj menambahkan, dalam konser yang berdurasi 2 – 2,5 jam itu, SRK akan tampil lipsync, membawakan lagu-lagu yang pernah ia bawakan di film-filmnya.

“Hampir sebagian besar lipsync semua. Serunya karena dia bukan  penyanyi, tapi aktor. Nah ini yang akan menjadi kejutan,” tukasnya.

Dengan menggaet Java Musikindo sebagai promotornya, Manoj berharap konser ini bisa sesukses konser-konser penyanyi asing lainnya. Bos Java Musikindo, Adrie Subono pun mengaku tertantang membawa pemain film R.A One itu ke Indonesia.

“Ini sesuatu yang baru. Ini nggak segampang bawain Maroon 5 atau siapa. Insya Allah dari dua hari kami launching responnya luar biasa. Insya Allah kalau sudah cetak tiket, Sabtu ini kami sudah mulai penjualannya. Saya harap bisa sesukses Maroon 5,” tukas Adrie.

Menurut Adrie, ini merupakan konser terbesar yang pernah ia buat. Bahkan kru produksi SRK sampai berjumlah 80 orang. Ia pun memastikan konser itu akan menjadi tontonan yang menarik.

“Rombongannya 80 orang, lebih banyak dari Mariah Carey. Lihat produksinya akan benar-benar menampilkan tontonan yang memanjakan mata,” tambahnya.

Shah Rukh Khan akan hadir di Indonesia pada 8 Desember 2012, di Sentul Convention Centre, Jawa Barat. Harga tiket pun dibanrol mulai dari Rp500ribu sampai Rp3,5 juta. Dan sekitar 7500 tiket disediakan bagi Anda yang tertarik untuk melihat penampilan aktor Bollywood itu.

Advertisements