Hanung: Dari Sisi Aurat, Jupe Tidak Menarik

JAKARTA, KOMPAS.com — Menggandeng artis peran dan penyanyi dangdut seksi Julia Perez alias Jupe untuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film Gending Sriwijaya, Hanung Bramantyo selaku sutradara memiliki alasan. Menurut Hanung, Jupe memiliki kemampuan lain yang tak tergali lewat film-film horor yang selama ini dibintangi oleh Jupe.

“Karena saya melihat Jupe ini terlalu cemen untuk dinilai serendah itu, saya tertantang untuk membantu dia untuk menunjukkan kemampuan dia yang sudah dibatasi dengan film-film secemen itu,” kata Hanung ketika diwawancara di Jakarta, Jumat (19/10/2012).

Hanung juga berjanji, bukan sisi mengumbar keseksian tubuh yang akan dilakukan oleh Jupe untuk film terbarunya tersebut. Bahkan, menurutnya lagi, Jupe juga memiliki kemampuan berakting.

“Buat saya, dari sisi aurat, Jupe itu tidak menarik. Jupe bisa fighting, bisa menari, itu lebih seksi. Dia jarang pakai stuntman,” ungkap Hanung.

Dalam film yang dijadwalkan akan beredar mulai Januari 2013 tersebut, Jupe berperan sebagai Malini. Ia akan beradu akting dengan, antara lain, Agus Kuncoro, Mathias Muchus, dan Jajang C Noer.

Sumber : entertainment.kompas.com

Advertisements