Geisha Menghibur Tamu Perayaan Ulang Tahun

JAKARTA, KOMPAS.com — Dalam rangka merayakan ulang tahun kesembilan, 20 Oktober 2012, didukung oleh sejumlah artis musik, Score! Jakarta menggoyang para tamunya yang datang ke acara GLORY: 9th Anniversary Celebration.

GLORY: 9th Anniversary Celebration digelar sejak Jumat (19/10/2012) malam selama kira-kira lima jam di Score! Jakarta, sebuah restoran, bar, dan tempat bermain bilyar di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Acara itu dibuka oleh penyanyi solo pendatang baru Sheryl Sheinafia dengan membawakan lima buah lagu. Selain menyuguhkan lagu-lagu impor “What Makes You Beautiful” serta “Payphone” dan “Call Me Maybe” dengan vokalnya yang khas, dalam versinya sendiri dara berumur 15 tahun ini juga menyanyikan “Playboy”, yang dipopulerkan oleh boyband 7 Icons. Para penonton juga memberi sambutan meriah ketika ia memainkan badan gitar sebagai alat tabuh.

Dara yang sudah mencipta lagu sejak berumur sembilan tahun ini juga membawakan dua lagu karyanya.

Pukul 23.15 WIB, muncul bintang tamu utama malam itu, band Geisha. Membawakan 13 lagu selama lebih kurang dua jam, Momo, sang vokalis, tidak kehabisan suara maupun enerji dan terus mengajak para tamu untuk bernyanyi bersama. Wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan David “NOAH” ini juga sesekali menceritakan garis besar lagu-lagu yang akan mereka hadirkan. Lagu-lagu populer mereka yang kalem, seperti “Selalu Salah”, “Takkan Pernah Ada”, “Jika Cinta Dia”, dan “Remuk Jantungku”, juga disajikan oleh grup asal Riau tersebut, di samping lagu-lagu up-beat mereka.

Panggung Score! Jakarta tentunya tidak hanya diisi oleh nyanyian pada malam itu. Tepat tengah malam, dirayakanlah hari ulang tahun kesembilan Score! Jakarta. Sesudahnya, Geisha kembali tampil, dengan lagu penutup “Kamu yang Pertama”.

Sumber : entertainment.kompas.com

Perayaan yang juga diwarnai dengan pemberian door prize bagi pelanggan setia Score! Jakarta itu ditutup oleh DJ Febby Emani dan DJ Andre Yosan, yang merupakan resident DJ tempat hiburan tersebut.

Advertisements