Vino Bastian dan Marsha Timothy Akhirnya Menikah

VIVAlife – Walau sempat digosipkan kabar tak sedap, ternyata Vino Giovani Bastian dan Marsha Timothy tidak bermaksud untuk menyembunyikan kabar bahagia mereka. Akhirnya pada hari Sabtu, 20 Oktober 2012 mereka telah resmi menjadi suami istri.

Sebuah tempat di kawasan Pondok Indah Lestari menjadi saksi bisu dua insan ini mengikat janji. Diakui Vino bahwa pernikahan ini sebetulnya tidak seperti apa yang dibicarakan banyak orang.

“Bukannya nggak mau share pernikahan kita, bukannya kita sembunyi-sembunyi. Cuma ini semua dikerjakan hanya berdua dari awal sampai akhir. Kita nggak pakai wedding organizer (WO). Otak kita seperti difokuskan untuk mengerjakan persiapan ini, takut terpecah,” kata Vino dalam konferensi persnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu 20 Oktober 2012.

Artinya alasan Vino dan Marsya melangsungkan pernikahan yang tergolong cepat ini, bukan karena hamil duluan. Melainkan karena mereka terlampau sibuk mengurus persiapan pernikahan mereka.

“Kita memang sengaja nggak pake WO, karena kita memang mau mengerjakan semua detailnya berdua. Kita jadi lebih tahu tentang prosesnya dan juga jadi lebih tahu keinginan masing-masing keluarga,” ujarnya.

Pasangan yang telah saling kenal sejak lima tahun lalu ini, telah resmi dinikahkan secara Islam oleh penghulu, Muhammad Zuhri. Seperangkat alat sholat pun menjadi mas kawin untuk Marsya yang telah menjadi mualaf.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements