Tren Alis Rp77 juta ala Megan Fox

VIVAlife – Aktris yang tenar lewat perannya di Transformer, Megan Fox, dikenal memiliki alis indah. Demi memiliki alis tebal yang melengkung cantik, banyak wanita yang rela membayar hingga puluhan juta rupiah.

Seiring dengan tren alis yang tebal di dunia kecantikan, kaum perempuan di New York kini tengah menggandrungi alis ala Fox. Tak segan-segan mereka membayar sejumlah uang dan menjalani implan alis. Umumnya pasien datang dengan membawa foto bagian tubuh aktris yang ingin ditiru.

Menurut seorang dokter bedah estetika yang melakukan implantasi alis 12-15 kali sebulan, Dr Jeffrey Epstein, ia kerap harus meyakinkan pasien bahwa dirinya telah mempelajari citra wajah dan bentuk alis Fox dengan baik. “Banyak wanita yang ingin memiliki alis serupa alis Kim Kardashian, tapi Megan Fox masih menjadi favorit,” ujarnya kepada Genius Beauty.

Para wanita yang datang padanya harus bertahan menjalani sebuah prosedur yang menyiksa selama tiga jam. Mereka harus merogoh kocek lebih dalam, karena biayanya tak murah, antara US$4.00-US$8.000 atau sekitar 38,5 juta-77 juta sekali operasi.

Tren transplantasi umumnya dipengaruhi para aktris yang sedang naik daun. Pada 1990-an, banyak wanita mendatangi pakar bedah kosmetik untuk meniru gaya rambut ala Rachel Green, karakter Jennifer Aniston dalam serial populer “Friends”.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements