Parfum, Cara Brad Pitt Memikat Wanita

VIVAlife -Siapapun pasti akan terpesona melihat ketampanan Brad Pitt. Namun apa jadinya jika Pitt justru lebih tertarik membintangi iklan parfum wanita, Chanel No.5.

Ini sedikit di luar kebiasaan rumah mode Chanel yang selalu mendaulat model-model cantik pada setiap seri parfumnya. Sebelumnya Chanel No.5 telah menghadirkan model terkenal, seperti Marilyn Monroe, Nicole Kidman dan Audrey Tatou, serta Catherine Deneuve.

Kali ini giliran pria tampan berusia 48 tahun ini menjadi model utama, sekaligus model pria pertama menebar keharuman Chanel No. 5. Tentu ini menjadi siasat Chanel menyita perhatian berjuta-juta pasang mata di seluruh dunia.

Dalam sebuah video berdurasi sekitar 30 detik itu, Pitt terlihat mengenakan pakaian santai. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Video hitam putih itu, disutradarai khusus oleh pembuat film ‘Atonement‘, Joe Wright.

Tak hanya sebagai model saja, Pitt juga mengkampanyekan iklan itu dalam sebuah kata-kata. “Ini bukan perjalanan. Setiap perjalanan pasti ada akhirnya, tapi tidak dengan kami. Dunia berputar dan kami mengikuti perputarannya. Rencana menghilang berganti mimpi. Akan tetapi kemanapun aku pergi, disitulah keberuntunganku, nasibku, takdirku. Chanel No.5, pasti,” ucap Pitt dalam iklannya seperti dikutip Reuters.

Demi menarik perhatian para konsumen, Pitt dibayar hampir Rp7 milyar. Menurut Pitt, aroma yang dihadirkan dari Chanel No.5 merupakan aroma revolusioner. Dalam waktu 24 jam, Pitt berhasil menarik lebih dari 3000 orang untuk melihat iklan yang dibintanginya melalui youtube.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements