Noah Balikpapan Bisa Buat Ariel cs Terjungkal

PASBANGET.CO – Reza drummer Noah eks Peterpan boleh jumawa menyebut Noah Balikpapan hanya tukang dompleng popularitas. Tapi, faktanya band yang digawangi Revie (vokal), Maman (gitar), Yudie (gitar), Dhava (bass) dan Rat (drumer), telah berdiri lebih dulu pada 2009 dibanding dengan Noah eks Peterpan yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David.

Pada tahun itu, Ariel — maskot Noah eks Peterpan masih mendekam di dalam penjara akibat kasus video tak senonoh. Pernyataan Reza memang membuat kubu Noah Balikpapan gerah. “Akibat pernyataan Reza yang menyebutkan kami mendompleng popularitas mereka, membuat nama baik kami tercemar.

“Dan yang paling kami sesalkan tidak ada etikat baik dari mereka untuk duduk bersama menyelesaikan masalah ini dan mencari solusi yang terbaik,”kata Ketua Dewan Kesenian Balikpapan, H.Darwis.M.Noor,SH didampingin  Amirudin management Noah Balikpapan saat ditemui di sebuah hotel berbintang di kawasan Kuningan Jakarta  Rabu  (10/10).

Hal yang sama disampaikan Rabbana SH, kuasa hukum Noah Balikpapan yang ditunjuk oleh Dewan Kesenian Balikpapan  (DKB). “Apabila dalam waktu seminggu ini pihak mereka tetap tidak ada etikat baik, maka kami akan melakukan somasi dan melakukan langkah-langkah selanjutnya untuk mengembalikan hak-hak Noah Balikpapan.”

Kalau tidak diindahkan bisa jadi ini akan menjadi pengulangan masa lalu saat Ariel dkk dipaksa menanggalkan nama Peterpan oleh Andika cs. Dan bukan tidak mungkin giliran Noah Balikpapan yang menjungkalkan Ariel dan sekutunya.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements