Rilis Album, The Titans Kembali Saingi Noah

PASBANGET.CO – Persaingan industri musik tanah air kembali menghangat khususnya di kelompok band, setelah Noah melepas album kini menyusul The Titans merilis album Kirana.

Sepintas normal saja. Tapi ketika The Titans dan Noah — yang notabene sempalan Peterpan, spekulasi pun mengerucut pada persaingan hangat diantara mereka.

Tapi Andhika pentolan The Titans membantah.

“Tujuan dibentuknya The Titans bukan untuk menyaingi siapa-siapa. Kami hanya mau menyalurkan hasrat bermusik. Kami bukan band untuk balas dendam.”

Kalau pun kemudian album The Titans keluar dalam waktu tak berselang lama dari album Noah, Andika menegaskan bahwa hal tersebut merupakan kewenangan The Titans menentukan tanggal rilis.

“Kalau dibilang nempel dengan Noah tidak. Mungkin karena dua tahun terakhir ini industri musik kita lagi terpuruk, sayang kalau dilepas jadi single,”terang Andika.

Di album Kirana, The Titans membenamkan 10 lagu yang terdiri dari komposisi lagu baru — Senyummu, Hingga Akhir Hidupku, Aku Lelaki, Berjanjilah, Lupakan Aku, Cinta Seutuhnya, Dirimu, dan tiga lagu lawas — Harus Apa Denganmu, Dengarkanlah, Jalan Lurus.
Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements