Kristen Stewart Nyaman Adegan Tanpa Busana

VIVAlife- Aktris Kristen Stewart kembali  menjadi sorotan. Tapi kali ini, bukan karena kisah perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders, melainkan karena adegan tanpa busananya dalam film baru ‘On The Road’.

Seperti diberitakan Daily Mail, Jumat, 5 Oktober 2012, Kristen Stewart, baru-baru ini pun menyatakan, bahwa melakukan adegan syur tanpa busana, baginya bukanlah masalah besar. Ia merasa nyaman meski harus tampil dengan memamerkan payudaranya.

Film berjudul ‘On The Road’ ini terinspirasi dari generasi beat Amerika dengan tokoh sastrawan Jack Kerouac. Generasi ini memang sangat booming di Amerika tahun 1950-an. Konformis pada kebudayaan dan represif terhadap seksualitas, serta reaksioner di bidang politik.

Film ini sendiri merupakan adaptasi dari novel Kerouac dengan judul yang sama. Dalam salah satu adegannya, Stewart juga tampak topless saat duduk di kursi belakang mobil. Di kursi depan, Dean Moriarty yang diperankan oleh Garrett Hedlund bersama Sal Paradise yang diperankan Sam Riley juga melakukan hal yang sama sambil menyetir.

Tak hanya itu, Stewart yang berperan sebagai remaja liar berumur 16 tahun bernama Marylou juga dituntut untuk melepas seluruh busananya saat beradegan berbaring di tempat tidur dengan payudara telanjang dan bagian bawah terbuka.

Aktris 22 tahun ini sukses memerankan karakter ini. Bagimana tidak, senyumnya saat tampil di film ini tampak seksi dengan ekspresi mata benar-benar menggoda.

Ini memang menjadi pengalaman pertama Stewart melakukan adegan tanpa busana.  “Adegan itu tidak mengganggu saya,” katanya kepada MTV News saat ditemui di Toronto Film Festival Internasional.

Seluruh pemain dilaporkan melakukan proses latihan selama tiga minggu di ‘beatnik boot camp’ untuk film.

Film yang disutradarai oleh Walter Salles ini sebenarnya telah melalui proses delapan tahun pembuatan dan baru akan diputar di bioskop-bioskop Amerika pada musim gugur. Padahal, Kristen Stewart, sejak usia 16 tahun sudah menerima tawaran main di film ini.

“Saya masih jauh lebih muda, 16 tahun saat itu, jadi aku senang aku punya kesempatan untuk belajar sebelum kita mulai syuting,” katanya.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements