Diperkosa, Cinta Ratu Protes

PASBANGET.CO – Adegan perkosaan yang diperankan artis Cinta Ayu di film Kutukan Arwah Santet berbuntut panjang. Sang artis protes karena adegan tersebut dianggap terlalu vulgar, bahkan mendekati make love blue film. Wow.

Didampingi kuasa hukum Mada R. Mardanus, Cinta Ratu di Eight Treasures Jakarta, Kamis (4/10), meminta kepada pihak Production House sebisa mungkin menarik film yang dibintangi Julia Perez tersebut untuk kembali diediting.

“Karena Cinta mendapat tekanan besar dari keluarga. Bahkan Cinta sempat tidak diakui oleh keluarga besar. Kami akan mencoba dialog dengan pihak produser agar ada penyelesaian secara baik,”terang Mada.

Awalnya, kata Cinta, dia berperan sebagai Mirna — wanita baik-baik. Sebelumnya dia sempat ditawari peran sebagai Bebi , karena karakternya binal Cinta menolak. Karakter tersebut kini diperankan Jenny Cortez.

“ Setelah 1-2 hari di lokasi syuting, ada adegan perkosaan. Aku pikir standar tidak vulgar. Setelah diset and direct, akhirnya hasilnya seperti itu. Saya pribadi sangat kecewa. Kenapa tim editing tidak memperhaluas adegan tersebut karena itu benar-benar frontal.”

Cilakanya, adegan tersebut tidak ada dalam skenario. Cinta mengaku dapat skenario secara on the spot. Mungkin kalau ada adegan vulgar dalam skenario, Cinta akan mempertimbangkan lebih jauh lagi.

“Intinya, kami akan mencoba berdialog dulu, bermusyawarah. Mudah-mudahan bisa segera ketemu dengan produser untuk membicarakan ini — bagaimana baiknya,”tandas Mada R. Mardanus kuasa hukum Cinta.
Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements