Chris Brown Putus Dari Karrueche karena Rihanna?

VIVAlife – Hubungan Karrueche Tran dan penyanyi R & B Chris Brown resmi telah berakhir. Kabarnya, keretakan hubungan mereka karena pihak ketiga, yakni Rihanna.

Rihanna memang sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Chris Brown. Untuk itu, Chris Brown pun memutuskan mengakhiri hubungannya dengan Karrueche karena tak ingin menyakiti Karrueche.

Dikutip laman Hollywood Life, Jumat, 5 Oktober 2012, Brown dengan tegas menyatakan, hubungannya dengan Karrueche sudah berakhir. Mereka telah resmi putus.

“Saya telah memutuskan untuk menjadi single karena ingin fokus pada karier saya. Saya suka Karrueche, tapi saya tidak ingin melihatnya terluka atas persahabatan saya dengan Rihanna,” kata Brown kepada Hollywood Life.

“Saya lebih suka melajang memungkinkan kami untuk bahagia berdua,” katanya.

Selama menjalin hubungan dengan Karrueche, Chris Brown memang sering kepergok jalan bersama mantan kekasihnya, Rihanna. Mereka pertama kali terlihat bersama di New York pada Senin, 1 Oktober ketika mereka tertangkap basah berada dalam satu kamar mandi bersama.

Malam berikutnya, 2 Oktober, Chris Brown dan Rihanna bertemu lagi di 1Oak. Dan belum lama ini, kedua mantan kekasih ini terlihat kembali  bersama di konser Jay-Z di Pusat Barclays. Mereka saling berpegangan tangan dan berciuman.

Setelah hadir di konser itu bersama Rihanna, Chris Brown mengungkapkan perasaannya lewat twitter, “Both r Free from it all!”

Selama menjalin hubungan dengan Karrueche, Brown juga sering cekcok. Kabarnya pria asal Amerika kelahiran 5 Mei 1989 ini selalu membandingkan Karrueche dengan Rihanna. Hal ini sempat membuat Karrueche kesal.

“Karrueche memberinya ultimatum bahkan pernah memukulnya,” kata sumber.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements