Ortu Naik Haji, Ayu Ting Ting Nitip Doa Cepat Berjodoh

PASBANGET.CO – Tak lama lagi, kedua orang tua pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Ummi Kalsum bakal naik haji ke tanah suci Mekah. Menurut Ayu, mereka sengaja memilih haji plus, karena prosesnya lebih cepat.

“Ada rejekinya, sekalian haji plus. Kalau reguler kan terlalu lama waktunya, tahunnya kan tahun ini. Akhirnya haji yang plus,” ujar Ayu usai menggelar syukuran di kediamannya, kawasan Depok Jawa Barat, Kamis (4/10).

Tidak banyak yang Ayu minta saat kedua orang tuanya berhaji. “Minta biar ibadahnya lancar, ngga usah mikirin di sini, karena ada yang jagain, jadi Ibadahnya biar tenang aja,” lanjutnya.

Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini juga mengaku tak ingin oleh-oleh dari Mekah. “Enggak minta apa-apa, minta doa biar sehat,” tambahnya.

Usai menjawab begitu, tiba-tiba saja ayah Ayu nyeletuk. “Biar dapat jodoh katanya,” ujar sang ayah yang disambut senyum tersipu oleh kekasih Enji ini.

Sayangnya, ketika ditanya tentang rencana pernikahannya, Ayu enggan membeberkan. “Insya Allah doain saja. Kalau nikah nanti juga dikasih tahu, ngga mungkin juga diam-diam,” tutup Ayu.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements