SM*SH Terancam Bubar Di Cinta Cenat Cenut III

 

PASBANGET.CO – Sukses dengan serial Cinta Cenat Cenut I & II, TRANS TV kembali memproduksi Cinta Cenat Cenut season III dengan bintang utama tetap boy band  SM*SH yang masih dipandegani  Rangga, Rafael, Bisma, Reza, Morgan,Ilham dan Dicky.

Sialnya, SM*SH terancam bubar.

Penyebabnya,  personil SM*ASH terbelit urusan pribadi — yang bermuara pada kehidupan cinta Rangga, Bisma, Dicky, Ilham dan Morgan. Benturan-benturan ini membuat anggota lainnya — Reza dan Rafael frustasi menghadapi perpecahan SM*SH.

Bahkan album terbaru mereka jeblok. SM*SH pun berada di tepi jurang. Konflik pun makin makin seru dengan kehadiran Oxcel, Yuki Kato, Franda, Wenda, Devi dan Pamela.

Tapi semua itu hanya ada di kehidupan drama musikal Cinta Cenat Cenut III yang mulai tayang  pada 28 September 2012 tiap Jum’at pukul 18.00 wib..

“Kami sangat senang karena TRANS TV membuat CCC season 3, dimana kami memberikan sesuatu yang baru kepada penonton  dengan tiap-tiap personil mempunyai konflik pribadi,”ujar Rangga saat jumpa pers di Blitz Megaplex, Grand Indonesia Jakarta, Senen (24/9).

Di Cinta Cenat Cenut III dikisahkan SM*SH semakin timbuh dewasa dan membentuk perusahaan SM*SH Enterprise yang dipimpin Rafael. Selain itu di CCC III akan ada beberapa perubahan karakter dari beberapa tokoh yang menarik untuk diikuti.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements