Kue Paling Stylish: Lemari Baju Berhias iPad

VIVAlife – Bagi yang mengaku penikmat kue sekaligus penggila mode pasti akan tergiur dengan cake kreasi Steph Parker kali ini. Sebuah cake cantik yang dicap sebagai santapan paling fashionable di jagad kuliner.

Dilansir Daily Mail, seniman kue asal Birmingham, Inggris, berusia 25 tahun itu menghadirkan cake nikmat berbentuk lemari pakaian lengkap dengan isinya. Mulai baju-baju dengan model terkini, topi, sepatu, clutch bag, scarf, hingga aksesori.

Di sisi dalam pintu lemari bergaya Victorian itu, Parker bahkan sengaja melekatkan iPad asli yang terhubungan dengan jaringan internet. Niatnya agar bisa digunakan untuk browsing produk-produk fashion. “Semua bisa dimakan kecuali iPad,” ujar Parker.

Parker membutuhkan waktu sekitar 40 jam untuk menyelesaikan kreasi kulinernya yang sangat stylish. Dengan ukuran kue yang cukup untuk menjamu sekitar 100 orang, ia menyajikan perpaduan tiga rasa spesial: vanila, cokelat, dan red velvet.

“Ini benar-benar kue impian para gadis. Mereka akan memiliki lemari cantik untuk menyimpan baju, tas, dan sepatu favorit. Mereka pun bisa dengan mudah memakannya kalau lapar. Sebuah kombinasi yang sempurna,” ujarnya.

Puas dengan karyanya, Parker pun membisikkan harga kue yang mencapai £800 atau sekitar Rp12,5 juta!

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements