Kisah Kelam Aktor Hollywood yang Tewas Misterius

VIVAlife – Aktor Hollywood, Johnny Lewis mendadak ditemukan tewas di rumah seorang nenek. Penyebab kematian Lewis sampai saat ini masih misterius. Pihak berwajib masih menyelidiki kasus kematian tersebut.

Belum ada petunjuk yang pasti soal tewasnya mantan kekasih Katy Perry ini. Namun, kabarnya Lewis mengalami masalah kesehatan mental. Dan petugas menduga pria ini juga ‘berbahaya’ dan sebagai suatu ancaman bagi masyarakat.

Menurut sumber seperti dikutip dari USMagazine, Lewis memiliki kisah hidup yang suram dan gelap. Ia juga terjerat dalam masalah hukum. Ia dikabarkan sedang menghadapi masalah keuangan. Dan ia juga terjerembab dalam kasus narkoba, dan menjadi tunawisma. Di samping itu, ia juga sering terlibat dalam aksi pencurian.

Saat menjalani aksi kriminalnya, Lewis pernah mencoba untuk masuk ke rumah seorang wanita melalui jendela. Ia pun disebut-sebut mengancam dengan senjata mematikan. Namun, itu dibantah Lewis saat di persidangan. Atas kasusnya itu, Lewis dijatuhkan hukuman penjara selama satu tahun.

Tetapi, ia tak menginap di hotel prodeo selama satu tahun penuh. Karena berperilaku baik, maka ia dibebaskan lebih cepat. Kebebasan Lewis mengkhawatirkan petugas polisi dan pengadilan. Mereka takut dengan perilaku aktor yang membintangi film “The Sons of Anarchy”. Petugas memperingatkan Lewis sangat berbahaya bagi orang lain.

“Terdakwa akan terus menjadi ancaman bagi setiap masyarakat yang berada di sekitarnya,” ujar sumber tersebut.

Dan apa yang ditakutkan petugas itu terjadi. Beberapa hari setelah dibebaskan dari penjara, Lewis melakukan tindakan brutal yang mengancam nyawa banyak orang. Sumber mengklaim Lewis memiliki sifat psikopat.

Sumber : life.viva.co.id

Advertisements