Akun Twitter Palsu Tika Putri Makan Korban

PASBANGET.CO – Artis Tika Putri tengah ketiban sial. Sebuah akun Twitter telah mencatut namanya. Cilakanya lagi akun tersebut digunakan untuk menipu dan telah memakan banyak korban. Padahal Tika telah lama menutup akun Twitter pribadinya.

“Awalnya aku menutup Twitter . Tapi ada akun yang mengatasnamakan aku. Saat itu aku tidak terlalu resah karena banyak akun lain yang dipalsukan,”beber Tika di Café Commune Senopati, Jum’at (28/9) malam.

“Awalnya ngobrol saja dan followernya banyak — dia mulai jualan apa saja dan hampir semua temen infotainment punya pin BB aku padahal itu bukan aku.

“Banyak korban berdatangan ke rumah mama, karena aku tidak di sana lagi mereka minta barangnya sama mama, aku takut banyak yang mengamuk di sana. Aku mau klarifikasi aku tidak berjualan apapun,”terang Tika Putri.

Untuk tahap awal Tika memang hanya melakukan klarifikasi tapi kalau penipuan tersebut tidak berhenti maka Tika akan pakai jalan hukum.

Tika yang didampingi mamanya — Ratu Anisa dan beberapa korban penipuan menyatakan dirinya merupakan salah satu contoh untuk publik figur yang lain.

“Kepada seluruh masyarakat yang memiliki aku atas nama aku, pin 2620632e atau Twitter atas nama@astaritika itu bukan saya, yang aku tahu dia hanya mau ambil keuntungan saja. Aku takutnya dia melakukannya dengan yang lain,”pungkasnya.
Sumber : www.pasbanget.co

