Katy Perry Kembali Serius dengan John Mayer

PASBANGET.CO – Katy Perry telah memberikan John Mayer kunci rumahnya di Los Angeles. Sebuah bukti yang tak terbantahkan  ketika hati penyanyi seksi ini sudah tertambat.

Hubungan antara penyanyi ini telah memanas karena keduanya baru-baru ini menghidupkan kembali percintaan mereka setelah perpecahan singkat. Katy pun mengakui sepenuhnya bahwa ia sangat serius dengan John dengan sikap-sikap romantisnya.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar The Sun, Selasa (18/9), “John berpikir lebih mudah untuk tinggal di hotel daripada sendiri di LA. Ketika ia berkunjung ke New York Katy bersikeras ia harus tinggal bersamanya”.

Pasangan itu baru-baru ini mengambil perjalanan bersama ke Las Vegas dengan teman dan bercanda tentang perihal menikah di kapel Elvis.  Mereka pun menikmati keluar malam di klub Spearmint Rhino.

Seorang sumber mengatakan, “keduanya bersama-sama menari, mereka berada di sebuah klub. Keduanya terlihat begitu senang”.

Penyanyi berusia 27 tahun, sempat patah hati ketika John pernah meninggalkannya. Sebuah sumber mengatakan, “Katy membuatnya tampak seperti  tidak serius dengan John, tapi sebenarnya dia terluka”.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements