Berencana Diet, Bobot Tubuh Regina Malah Naik

PASBANGET.CO – Sempat berencana untuk menjalakan diet ketat, Regina mengaku kini justru bobot tubuhnya malah naik. Ia mengaku hal tersebut terjadi karena dirinya harus menjaga stamina tubuh lantaran banyak tawaran bernyanyi yang ia terima.
“Malah naik jadi program diet belum karena takut sakit. Kebetulan job-nya lagi penuh banget,” akunya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/9).
“Aku lagi betul-betul jaga kesehatan. Jika lapar aku pasti makan mau subuh mau malam hari pun,” tambahnya.
Bukan hanya soal stamina tubuh, pasalnya program diet yang ia gadang-gadang sejak keluar dari Indonesia Idol beberapa bulan lalu itu pun terhambat karena makanan yang kerap ia temui di lokasi bernyanyi tidak sesuai dengan makanan yang di haruskan pada program dietnya.
“Sulit karena semua makanan yang untuk slimming treatment ini harus fresh, sedangkan kerjaan aku travel. Jarang banget menemukan yang fresh tanpa minyak. Jadi agak susah,” keluhnya.
Namun keadaan tersebut ternyata tidak menyurutkan niat jawara Indonesia Idol 2012 itu untuk mejalankan program diet. Regina mengaku dirinya akan tetap menjalankan program diet yang ditawarkan kepadanya nanti setelah dirinya tidak sibuk lagi bernyanyi.
“Nanti mau banget. Habis Desember deh karena sampai Desember masih banyak kontrak nyanyi yang harus aku penuhi,” pungkasnya berjanji.
Advertisements