Anggie Mulai Bosan Di Rutan

PASBANGET.CO – Tersangka dugaan korupsi Wisma Atlet dan anggaran di Kemendikbud, Angelina Sondakh seperti mulai bosan tinggal di Rumah Tahanan.

“ Ya, dibetah-betahin lah, doakan saja (cepet keluar) ya,”jawab Anggie ketika ditanya keadaan saat ini usai menjalani sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta,Kamis ( 13/9).

Anggie sudah tidak bisa menghirup udara bebas sejak April lalu, sempat menginap di Rutan KPK sebelum dipindahkan dan menghuni salah satu sel di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu Jakarta Timur.

Tak heran bila mantan Putri Indonesia itu berharap mendapatkan keadilan atas kasusnya. Sebab bukan dia saja yang menerima aliran dana korupsi.

“Saya serahkan sepenuhnya pada pengacara saya. Kita lihat saja bersama-sama.Saya hanya berharap dapat keadilan. Saya serahkan kepada Allah saja, saya tidak mau banyak berkomentar. Kita lihat saja bersama-sama nanti,”tukas janda mendiang Adjie Massaid ini.

Sumber : www.pasbanget.co

