Angel Lelga Bantah Nikah Siri

PASBANGET.CO – Santer diberitakan telah menikah siri dengan seorang pejabat daerah dan sudah melahirkan seorang bayi perempuan, Agel Lelga yang pada awalnya diam seribu bahasa kini bukan-bukan soal isu tidak sedap tersebut.

Sebetulnya mantan istri Rhoma Irama itu enggan untuk menggapai berita-berita miring tetang dirinya beberapa waktu belakangan, namun menurutnya ada beberapa hal yang harus ia klarifikasi karena sudah menyakut disangkut-pautkan dengan beberapa nama.

“Ada beberapa yang harus diklarifikasi karena sudah menyangkut nama-nama pejabat tinggi daerah. Kasihan ya mereka disangkut-sangkutkan dengan diri saya,” ungkapnya saat ditemui di bilangan Jakarta Selatan, Kamis(13/9).

Dalam pernyataan tersebut, Agel yang juga sedang tersangkut kasus penipung terhadap Kumalasari itu membantah dengan tegas bahwa dirinya sudah menikah siri.

“Saya harus meluruskan disini bahwa tidak ada pernikahan siri dalam hidup saya,” tegasnya.

Ia pun berjaji dalam waktu dekat ini akan memperkenalkan sosok pasangan hidupnya kini.

“Saya akan memunculkan pasangan saya dalam waktu dekat ini, namun tidak sekarang,” pungakasnya.

Sumber : www.pasbanget.co

