Ada Orang Ketiga Dibalik Perceraian Yulia Rachman

PASBANGET.CO – Pelan tapi pasti tabir kebenaran spekulasi adanya  orang ketiga dibalik perpecahan rumah tangga artis dan presenter Yulia Rachman dengan pesulap Demian mulai terkuak. Yulia menyebut sosok orang ketiga itu sebagai “orang yang tak disenangi”.

“Saya tidak pernah bilang ada pihak ketiga tapi ada orang yang kita larang untuk berhubungan dengan Demian. Saya tidak suka Demian berhubungan dengan orang itu,”ungkap Yulia di Woltermonginsidi – Jakarta Selatan, Kamis (13/9).

Diduga, akibat larangan Yulia tersebut menimbulkan friksi dengan Demian. Pastinya suhu rumah tangga mereka menjadi lebih memanas. Dan puncaknya ketika Demian mengucapkan talak pada 27 Februari 2012.

“Talak itu ada juga yang mempengaruhi. Tanya saja sama dia (Demian),”tukasnya.

Karena begitu besar tekanan yang dirasakan dan dialami Yulia, membuat presenter yang kini mencoba peruntungan di dunia tarik suara berbuat nekat — bunuh diri dengan mencoba menyakiti dirinya dengan mengoreskan pecahan kaca ke urat nadi.

Tapi Yulia yang dalam kesempatan tersebut didampingi pengacara, ibu dan adiknya, untuk sementara menolak membahas percobaan bunuh diri yang dilakukan.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements