Tertekan, Yulia Rachman Pernah Coba Bunuh Diri

PASBANGET.CO –  Artis dan presenter Yulia Rachman akhirnya mengaku pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan menggoreskan pecahan kaca ke pergelangan tangannya. Kabar percobaan bunuh diri itu sendiri sempat menjadi bahan perbincangan di kalangan infotaiment di awal kisruh rumah tangga Yulia dan Demian menyeruak ke permukaan. Tapi pada saat itu Yulia sendiri membantah.

Pengakuan Yulia baru terungkap dalam sebuah acara di Metro TV, Minggu (9/9). Percobaan bunuh diri itu dilakukan oleh Yulia karena dia merasa tertekan dengan permasalahan rumah tangganya dengan Demian

Akibat tindakan bodoh itu — seperti yang disebutkan sendiri oleh Yulia, ibu dua anak itu terpaksa dilarikan ke rumah sakit di Bogor Jawa Barat.

“Saya tidak ingat persisnya. Pastinya saya menyakiti diri sendiri. Saya tidak tahu lagi dan ketika sadar saya sudah di ICU.

“Saya pikir saat itu adalah kebodohan saya,”sesal Yulia.

Tapi pada waktu itu — ketika Yulia diopname beberapa hari pada bulan Januari, Demian dan manajer Yulia dengan kompak mengatakan Yulia dirawat karena mengalami masalah pernapasan dan membantah spekulasi adanya percobaan bunuh diri.

Sumber : www.pasbanget.co

