Mario Lawalata: Bonceng Luna Maya Ngga Nyusahin

PASBANGT.CO – Mario Lawata dan sejumlah artis penyuka motor gede seperti Luna Maya, Tommy Kurniawan, Jenny Cortez dan Chika Jessica menggelar konvoi keliling Jakarta, Senin (10/9).

Dalam acara yang merupakan bagian dari kampanye Extrajoss Nitros Safety Riding ini, Mario mengendarai Ducati berboncengan dengan Luna Maya.

“Iya saya bonceng Luna. Pengennya sih saya ngerem mendadak melulu,” ujarnya ketika ditemui di FX Senayan Jakarta, Senin (10/9).

Menurutnya, berboncengan dengan mantan kekasih Ariel Noah ini santai banget. “Dia juga bisa naik motor kok, jadi sudah terbiasa. Ngga nyusahin,” lanjutnya.

Meski baru pertama kali melakukan konvoi dengan mengendari motor, Mario merasakan hal yang luar biasa.

“Seru, belum pernah konvoi naik motor rame-rame. Jadi sekarang bisa ngerasain bagaimaa sih pengendara motor di jalan, kena macet, polusi, ooh jadi begini to rasanya,” imbuhnya.

Mario menambahkan, yang terpenting dalam berkendara adalah memperhatikan safety riding. “Selain kondisi motor harus fit, safety riding tetap nomer satu. Seperti di Extrajoss Fanspage, yaitu nyalakan lampu, taati lalu lintas, rem pakem, ojo nelpon dan selalu siaga,” pungkasnya.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements