Ariel NOAH Batasi Penampilan Sebelum Rilis Album

PASBANGET.CO – Ariel bersama grup band NOAH hadir di Konser Persembahan 22 Tahun SCTV Teristimewa yang digelar di Mata Elang International Stadium, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (8/9/2012) malam.

Kedatangan grup band NOAH yang beranggota Ariel (vokal), Lukman (gitar), Reza (drum), Uki (gitar), David (keyboard) dan seorang pemain bas tambahan bernama Lucky ini tak untuk tampil alias hanya menonton bersama undangan lain.

Menurut Ariel, sebelum merilis album baru pasca berganti nama dari Peterpan, NOAH memang sengaja membatasi penampilan mereka.

“Kan albumnya belum launching. Nanti kalau sudah launching kami akan mulai main lagi,” ujarnya di sela-sela acara. Ariel menambahkan, kalau pun nantinya tampil mungkin hanya main akustik. “Kayak kemarin saja, kami cuma akustikan,” lanjutnya.

 Kekasih Luna Maya ini sadar, jika penyuka musik mereka sudah tak sabar menantikan album terbaru. “Mungkin apa ya, yang pasti tungguin album kami mudah-mudahan hasilnya yang kami keluarkan memuaskan buat semuanya,” jelasnya.

 Setelah lama absen tampil di atas panggung, Ariel pertama kali tampil secara live di acara musik Inbox (SCTV) di bilangan Cipulir, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2012).

Dalam penampilannya bersama Lukman, Uki, Reza dan David, Ariel membawakan dua buah lagu, yakni ‘Separuh Aku’ dan ‘Menghapus Jejakmu’.  Dua lagu itu sepertinya lumayan sukses mengobati kerinduan para penggemarnya.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements