Kumalasari Laporkan Tata Liem dan Indra L Brugman ke Dua Kantor Polisi

PASBANGET.CO – Merasa Tata Liem dan Indra L Brugman tidak kooperatif terhadap laporan yang dilayangkannya kepada pihak yang berwajib, Kumalasari mengaku harus melaporkan kedua orang tersebut di dua tempat yang berbeda. Pasalnya Indra dan Tata yang dituduh menipu Kumalasari atas penjualan parfum yang mereka produksi tidak lagi tinggal di alamat yang mereka miliki.
“Kami tidak hanya melaporkan Indra dan Tata ke Polsek Tanah Abang saja tapi juga ke Polres Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan karena penyidik merasa kesulitan menemukan alamat mereka, karena alamat yang sudah didatangi mereka tidak ada di tempat,” ungkap kuasa hukum Kumalasari, Sunan Kalijaga saat ditemui di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).
Menurut Sunan, meski keduanya sudah menjalankan pemeriksaan pertama di Polsek Tanah Abang namun setelah itu mereka justru menghilang dari kediamannya dan diduga kini keduanya tinggal berpindah-pindah tempat.
“Mereka memang sudah menjalani pemeriksaan di Polsek Tanah Abang namun kini mereka telah tinggal berpindah-pindah,” ceritanya.
Bukan saja menghilang dari kediamannya, mereka pun diakui Sunan dan Kumalasari sama sekali tidak memiliki itikat baik untuk menyelesaikan masalah ini. Sehingga mereka harus tetap melanjutkan tuntutan yang mereka layangkan ke pihak berwajib.
“Ya kami sih berharap mereka kooperatif jika dipanggil oleh pihak kepolisian agar prosesnya bisa cepat selesai,” pungkasnya Sunan.
Advertisements