Ayu Dewi: Kehamilanku Adalah Kado Spesial

PASBANGET.CO – Sedih  tidak mendapat kejutan ulang tahun dari sang suami seperti tahun sebelumnya, Ayu Dewi justru mendapatkan kejutan ulang tahun dari rekan-rekannya  di sebuah acara musik tempat ia memandu acara. Ayu mengaku sempat di ceploki telur saat acara berlangsung.
“Eh di Dahsyat dapat surprise. Diceplokin telur. Seharusnya telurnya buat game, eh tapi akhirnya diceplokin ke saya. Ini rambut saya saja masih bau telur,” ungkap ayu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (7/9).
Bukan hanya kejutan yang ia dapat tapi juga sebuah kado spesial yang didapatnya dari para penggemarnya.
“Tadi enggak kepikiran mau diceplokin telur. Saya pikir mau ada lomba-lombaan, enggak tahunya telurnya buat saya. Saya dapat hadiah dari fans setia, saya dapat tas. Alhamdulillah,” katanya sambil tersenyum.
Diusianya yang sudah memasuki 28 tahun Ayu mengaku mendapatkan banyak berkah. Bukan saja karir yang semakin merangkak naik, diakui kehamilannya pun menjadi salah satu hadiah yang paling spesial untuknya.
“Banyak berkahnya pas di ulang tahun ke-28 ini. Mungkin enggak dapat surprise dari teman, tapi saya dapat surprise dari Allah karena dapat calon bayi,” pungakasnya.
Advertisements