Usai Nikah Puri Bakal Keluar Dari Mahadewi

PASBANGET.CO – Nasib grup Mahadewi akan kembali pada persimpangan. Setelah Tata keluar digantikan Gwen, kini giliran Puri yang bakal menyusul.

Karena tak lama lagi Puri akan melepas masa lajang. Dan biasanya kalau sudah tidak singel lagi personil grup bentukan Ahmad Dhani itu akan diapkir. Tradisi ini sudah berlangsung sejak Mahadewi masih bernama Dewi Dewi.

“Kalau aku sampai saat ini belum ada niat ninggalin Mahadewi. Tapi karena itu (Mahadewi) punyanya mas Dhani, semua tergantung dari kebijakannya mas Dhani,”terang Puri  saat ditemui di acara ultahTVRI yang ke 50 di kawasan Senayan, Jakarta,Rabu (5/9) malam.

Ditambahkan lagi oleh Puri bahwa di manajemen Ahmad Dhani sebenarnya tidak pernah ada aturan kalau yang menikah harus keluar. “Cuman ya seiring waktu saja. Kalau Tata karena kontraknya habis. Kalau aku kan enggak. Dan setelah nikah pun aku masih ada jadwal.”

Tapi bagaimana pun Puri mengaku sadar diri bahwa umurnya di dunia entertaint ada batasnya. “Karena bagaimana pun aku harus jadi istri yang baik dan ibu yang baik nantinya.”

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements