Lama Menjomblo, Vicky Shu Kangen Suasana Bercinta

PASBANGET.CO – Kesendirian selama bertahun-tahun bukan berarti menjadi kenikmatan Vicky Shu. Bukan pula betah menjomblo dan banyak pilih-pilih pasangan.  Namun, ada alas an tersendiri kenapa Vicky begitu selektif dan seolang mengulur waktu untuk single lebih lama.

“Kalau dibilang betah menjomblo sih nggak juga, tapi memang sudah mandiri aja sejak dulu.  Kangen juga suasana bercinta, tapi inginnya yang benar-benar pas,” katanya ketika ditemui di kawasan Jakarta, selasa (4/9).

Bagi penyanyi asal Cilacap ini, menjalin hubungan percintaan bukanlah sesuatu yang main-main.  Ia ingin sebuah hubungan yang sekali dan berujung hingga ke pelaminan.  Bahkan, ia mengaku taka da kriteria khusus bagi pria-pria yang ingin berjuang merebut hatinya.

“Terserah dikasih sama Tuhan saja, mau yang seperti apa.  Tapi aku inginnya yang beda profesi saja biar nggak bosan.  Perbedaan itu justru akan membuat saling pengertian,” kata pelantun ‘Mari Bercinta’ itu.

Lucunya, justru sang mama yang sudah meradang kebosanan menanyakan perihal ini kepada anak kesayangannya itu.  “Dulu sering nanya sekarang sudah bosan. Pernah  waktu kuliah sering dijodohin, sekarang enggak lagi soalnya sudah kapok calonnya ditolak terus,’ kelakarnya

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements