Ditinggal Gaston Pulang ke Argentina, Jupe Resah

PASBANGET.CO – Hadir dengan tembang ‘Siti Nurbaya’ saat ditemui di studio Dahsyat, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut Julia Perez mengungkapkan isi hati untuk sang mama melalui singlenya itu.

Hampir dua pekan jauh dari Gaston Castano dengan alasan ditinggal ke Argentina, aktris cantik bertubuh seksi yang biasa disapa Jupe ini mengaku kesal lantaran sulit berkomunikasi. Jupe pun mengaku telah berusaha menghubungi Gaston, tidak hanya melalui telepon, tapi juga berkomunikasi melalui situs jejaring sosial.

“Melalui BB tidak aktif, bahkan facebook pun sulit untuk dijangkau. Tapi tadi aku kontak lewat twitter bilang dia kangen. Aku marahin saja ‘Gue injek pala lu ye’. Kesal, tapi inilah kami berdua,” tuturnya.

Bagi Jupe, lebih baik berpikir positif kalau pasangan tengah berada jauh. Banyak cara yang ia lakukan untuk menghibur diri. Seperti have fun jalan ke mall, latihan nari, dan lain sebagainya. Atau dengan melakukan kegiatan syuting dan sekedar nonton film.

“Memang aku lagi sibuk, aku lagi ada 6 film. Aku usahakan dia balik ke Indonesia, aku lagi nawarin dia untuk ikut klub di Indonesia,” imbuhnya.

Sumber : www.pasbanget.co

