Moscow, Kubah Bawang dan Istana Proletar

PASBANGET.CO –  Moskow  identik dengan sebuah kota kuno yang merupakan ibukota dari Rusia. Nama yang diambil dari nama sungai yang mengalir membelah kota ini memiliki kubah berbentuk bawang dan beton, terpampang keindahan yang menakjubkan.  Belum lagi penduduk kota ini doyan berpesta di Pushkin.

Moskow memiliki beberapa tempat wisata kuno, seperti sekarang ini sebuah tempat bekas pabrik yang dijadikan sebagai café dan galeri seni oleh tuan rumah.   Seperti taman olahraga yang memiliki fasilitas Wi-Fi dan tenis meja. Pengunjung bahkan akan disambut oleh para pemandu wisata dengan kelincahan berbahasanya memperkenalkan tempat wisata melalui jalan-jalan kun

Salah satunya yakni gedung raksasa pencakar langit Stalin’s Gothic Baroque yang telah menjadi tempat sejarah kota Moskow.  Ada pula tempat berharga seperti bliny cafés, sebuah istana proletar, dan tempat wisata lainnya yang pernah dijadikan tempat perjuangan untuk bertahan hidup.

Sambil menjelajahi  metamorfosis kota bekas ibukota komunisme ini,  baiknya gunakan panduan untuk menemukan tempat sejarah yang tak akan terlupakan dari kehidupan sehari-hari.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements