Kotak Gunakan Efek 3D di Video Klip Terbarunya

PASBANGET.CO – Menginjak usia delapan tahun pada pertengahan September ini, Kotak berencana menandai momentum tersebut dengan mengeluarkan album Best of The Best Kotak.  Album yang rencananya akan dirilis bulan November mendatang,Kotak menyertakan tiga lagu baru dan satu lagu bersama Simple Plan. Lagu Kecuali Kamu akan menjadi single andalan dari band yang dibentuk sejak tahun 2004 ini dan tengah dilakukan proses penggarapan video klipnya.
Pada video klip lagu tersebut, Kotak yang biasanya tampil penuh sebagai band kini mencoba untuk menjadi bintang utama dalam video klip yang syutingnya dilakukan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (3/9).
“Berbeda dari video klip sebelumnya, pada video klip kali ini kami sama sekali tidak bermain band. Kami semua terjun langsung jadi bintang video klipnya,” ungkap Tantri.
Pada video klip tersebut, Tantri akan berperan sebagai seorang wanita yang bisa menyelesaikan segala sesuatu dan masalah yang terjadi di muka bumi ini.
“Jadi kenapa disebut Kecuali Kamu karena nantinya aku akan bisa mengatasi semuanya kecuali ada satu pria yang tidak bisa aku atasi. Aku akan menghidupkan kembali yang rusak” ceritanya.
Bukan saja konsep yang berbeda, video klip ini pun akan dilengkapi beberapa efek tiga dimensi sehingga membuat video klip ini semakin menarik dan hidup.
“Video klip ini menggunakan 3D. Jadi nanti akan ada efek-efek terbalik pada beberapa benda dan akan ada benda yang beterbangan juga. Jadi nanti saat Tantri datang ia bisa menghidupkan kembali semuanya,” terang sang basssis, Chua.
Advertisements