Drama Justin Bieber Dengan Paparazi

PASBANGET.CO – Artis Hollywood pasti ‘bersahabat’ dengan paparazi.  Tak hanya untuk urusan yang baik-baik, tapi juga untuk hubungan yang tak manis.  Seperti halnya Justin Bieber, belum lama ini ia menggiring dua anggota paparazi ke meja hijau karena mengejar dirinya pada Jum’at (31/8) lalu.

Pelantun ‘Boyfriend’ ini tengah berada di Fisker Karma, sebuah sedan sport hybrid mewah, di Los Angeles, Amerika.  Inisiden itu terjadi ketika sebuah Nissan mengemudi secara agresif di belakangnya.

Justin menjelaskan kepada polisi bahwa mobil adalah bagian dari detail keamanannya, paparazi yang tiba di beberapa adegan di mana dua dari mereka kehilangan kendali atas mobil mereka dan menabrak satu sama lain. Tidak ada yang terluka dan tidak ada penangkapan yang dilakukan.

Ini bukanlah drama yang pertama kali untuk Bieber.  Sebelumnya, ia terlibat dalam perkelahian fisik dengan seorang fotografer di Mal Commons di Calabasas, California – di mana ia telah membeli sebuah rumah $ 6.500.000 – setelah paparazzo yang berusaha untuk mengambil foto-foto dirinya dan pacarnya Selena Gomez.

Menyusul insiden itu, fotografer menelepon polisi dan dibawa ke rumah sakit dengan keluhan sakit dada.  Saksi mata mengaku paparazi itu telah menghalangi mobil Justin di saat ia mencoba untuk meninggalkan mal, dan penyanyi ini kemudian keluar dari kendaraan untuk meminta agar juru foto itu untuk menjauh tapi ia tidak mengindahkan dan  perkelahian pun pecah.

 

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements