Berburu Es Krim Lezat di King’s Cross Ice Cream Festival

PASBANGET.CO – King’s Cross Ice Cream Festival hadir menjadi sebuah festival kuliner es krim terbaik di London, Inggris. Di sana, pengunjung dapat merayakan sejarah es krim di wilayah tersebut.

Acara ini akan menjadi menyenangkan bagi keluarga, anak-anak dan orang tua sama-sama dapat mencoba sendiri dengan tangan mereka untuk memerah susu sapi di kebun binatang, memeriksa es krim, serta membuatnya dengan menggunakan teknologi nitrogen futuristik.

Para tamu juga akan dapat mencoba rasa es krim bersejarah sebagai penghormatan Carlo Gatti, orang yang pertama kali membawa es krim ke Inggris pada tahun 1851, di mana dia menjual gelato untuk satu sen.

Dengan menampilkan permen terbaik mereka, Gelatorino dari Covent Garden, yang akan menunjukkan rahasia pembuatan gelato tradisional, dan nitrogen eksperimental es krim Cap, spesialis Charlie Mad.

Strongman Anna dari King Cross mengatakan, “sejarah es krim di Cross King sangat menarik dan kami sangat senang bisa memproduksi Ice Cream Festival pertama kami untuk merayakannya”.

Acara ini bertempat di King’s Cross, Granary Square, mulai dari jam 11 siang hingga 18.00 sore, hari  Sabtu-Minggu (1-2 September 2012).

 

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements