Tahukah?.. Amithabh Bachchan Pernah Mati

PASBANGET.CO –  Legenda Bollywood Amitabh Bachchan pernyah dinyatakan mati secara klinis ketika terlibat dalam penggarapan sebuah film tahun 1982.  Bintang tersebut mati saat  syuting adegan perkelahian di Coolie, ketika ia jatuh di atas meja dan pecah limpanya.

Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit di Bangalore, India, dan menjalani operasi darurat, namun ditinggalkan dalam keadaan koma dan dokter menyatakan dia mati secara klinis selama dua menit.

Setelah keluar dari koma, Bachchan memutuskan untuk merayakan tanggal, 2 Agustus 1982, sebagai ulang tahunnya yang kedua.

Dia mengatakan kepada The Times of India, Minggu (2/9),  “fasilitas Medis di Bangalore tidak begitu mahir pada waktu itu, tentu saja sekarang mereka brilian saya harus pergi melalui jalan lain dan segera dioperasi.  Saya berada dalam koma dan mati secara klinis selama beberapa menit”.

Ketika saya keluar dari koma, mereka merasa itu adalah semacam kelahiran kembali dan ingin merayakannya sebagai ulang tahun kedua saya.

“Sekarang keluarga saya terus bertanya tentang (cedera) dan aku berkata, Ya, suatu hari aku akan memberitahu Anda semua rincian tentang apa yang terjadi hari itu,” kenangnya. Sebagian besar, adalah menyenangkan, jadi ia tidak ingin menghancurkan kedamaian pikiran.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements