Fans Michael Jackson Peringati Ultah Ke-54 di Rumah Masa Kecil

PASBANGET.CO – Memperingati ulang tahun ke-54 tahun mendiang Michael Jackson, para penggemarnya berkumpul di depan rumah masa kecil sang Raja Pop, Rabu (29/8) lalu, di Gary Indiana, Amerika.

Banyak penggemarnya berbondong-bondong untuk melakukan penghormatan kepada idola mereka, yang meninggal pada Juni 2009 karena keracunan Propofol akut.  Mereka menari di luar rumah dengan memutar karya-karya Michael, sambil menunggu anak MJ tiba.

Prince Michael (15 tahun) dan Paris (14 tahun) pun akhirnya tiba., Para penggemar pun langsung berkumpul untuk mendapatkan memorabilia mereka ditandatangani bocah-bocah itu.

Paris kemudian menulis dalam akun twitter-nya, dari foto dari kerumunan itu, “Kalian menakjubkan (sic)”.

Pendeta Jesse Jackson juga muncul di sana. Dan berfoto dengan peniru Michael Jackson. Paris dan Prince diberi ‘Tim Gary’ T-shirt oleh Walikota Gary,  Karen Freeman-Wilson, saat mereka berpose untuk gambar di sebuah kasino yang menghadap Danau Michigan.

Paris kemudian mengatakan kepada penggemar, “Kami hanya ingin kau tahu betapa dia (Michael Jackson) berarti bagi kami dan kota Gary”.

Prince dan Paris berada di Gary selama empat hari dengan saudara mereka dan Blanket, La Toya Jackson, nenek Katherine Jackson, dan sepupu mereka TJ Jackson.

Karen Freeman-Wilson, akan menjadi tuan rumah makan malam khusus yang akan diadakan Jum’at (31/8) besok untuk memperingati kelahiran Raja Pop serta menghormati ibu Michael, Katherine. Ada juga konser tribute yang akan berlangsung setelah makan malam itu di West Side, Theatre Guild.

Sementara ini, dokter pribadi Michael, Dr. Conrad Murray, masih menjalani hukuman penjara untuk pembunuhan disengaja atas kliennya.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements