Suri Cruise Masuk Sekolah Swasta Ekslusif

Image

PASBANGET.CO – Sepertinya September nanti, siswa Avenue akan memiliki teman sekelas yang sangat terkenal. Meski pun sebelumnya di kabarkan Katie Holmes telah mendaftarkan Suri Cruise di sekolah bergengsi Biara Katolik Sacred Heart, tetapi Life & Style menyebut Suri akan menjadi siswa di Avenue — sebuah sekolah swasta ekslusif di Chelsea yang akan memulai ajaran barunya di musim gugur ini.

“Sebelumnya Suri hanya menjalani home scholling, tapi dia benar-benar bersemangat untuk memulai sekolah baru, terutama setelah ibunya menceritakan semua padanya tentang lunchrooms sekolah, lapangan basket dan berbagai kegiatan,”ujar sumber seperti dilansir dari Life & Style, Minggu (5/8).

Akan sangat mudah dipahami kenapa Holmes tertarik dengan sekolahan itu karena hanya perlu 10 menit berjalan kaki dari apartemen mereka di Chelsea, pemandangan High Line, menawarkan taman bermain dan memiliki pusat kebugaran dengan ukuran lapangan voli dan basket penuh.

Menurut New York Times, untuk mencicip ilmu di sekolah ultra mewah seperti Avenue, kita diharuskan merogoh kocek sebesar 40 ribu dollar per tahun.

Di sekolah tersebut siswa dari TK sampai kelas 12 akan diberikan pendidikan bilingual, sehingga Suri mungkin belajar bahasa Spanyol atau mandarin bersama dengan dasar-dasar membaca, menulis, matematika, ilmu pengetahuan dan musik.

Dan seperti sebagian besar sekolah swasta, Avenue mengharuskan siswa untuk mengenakan seragam, yang tentunya akan menjadi perubahan bagi anak Hollywood berpakaian terbaik seperti Suri. Dia akan diwajibkan memakai kemeja polo putih, blus atau turtleneck, bersama dengan celana abu-abu atau hitam, rok, jumper atau celana pendek. Siswa dilarang menempelkan logo apapun selain milik sekolah, tapi mereka diizinkan memakai aksesoris warna apapun, termasuk kaus kaki, celana ketat, ikat pinggang, dasi dan hairbands.

Sumber : www.pasbanget.co

Advertisements