Reza Artamevia Bantah Mudji Miliki Pacar Sejenis

Image

PASBANGET.CO – Beberapa hari lalu sempat berdar foto yang memperlihatkan kemesraan Adji Notonegoro bersama Mudji Massaid, digadang-gadang keduanya memiliki hubungan khusus. Saat berita ini coba dikonfirmasi kepada Reza Artamevia yang notabene mantan kakak ipar dari Mudji, Reza dengan tegas menampik berita miring tersebut.
“Berita itu tidak mungkin banget. Itu semua gak mungkin banget deh. Saya tahu banget Mudji jadi gak mungkin dia seperti itu,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta.
Bukan hanya Reza yang menampik tegas berita tersebut, tetapi juga keponakan Mudji, Zahwa Massaid.
“Tidak mungkin itu. Om aku tuh sudah punya anak dan istri,” tegasnya.
“Tidak betul itu, mereka yang bikin berita gitu itu tuh biar mereka lagu aja. Kalau tidak begitu mereka tidak akan laku,” tambahnya.
Advertisements